Jumat, 18 November 2011

Konfigurasi Web Server Dengan Debian Lenny

Hai semuanya, kali ini saya akan post sesuatu khusus untuk adek-adek saya di SMK Negeri 1 Padangsidimpuan yang saya banggakan. Khususnya untuk anak kelas 3 TKJ. Tapi buat yang bukan anak TKJ, tetap boleh kok. Hehheheh. Yakni tentang konfigurasi mail server dengan Debian Lenny. Pas lagi belajar itu kan adek-adek sekalian? Aku punya modulnya dalam ekstensi Doc yang dikasih pak aliman, dapat di download Di Sini. Tapi kalau bapak itu dah ngasih ya, gak usah di download (annon habis buse bandwith, iba na OL di WiFi Gratisan). Di sini saya kasih dalam bentuk video yang di ciptakan oleh teman saya Anggian Putra waktu sekolah dulu, sekarang dia tinggal di Bali.:
Ini dia videonya :

Agar lebih bagus, videonya di download ya. Downloadnya bisa pake IDM. Thanks.
Semoga bermanfaat ya dek adek sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar