Jumat, 07 Oktober 2011

Serial Ayam Kampus

Ayam kampus, sungguh ayam yang sangat indah. Bulu-bulunya yang halus, suaranya yang merdu. Pokonya aku pengen menjamahnya. Apalagi pas berangkat kuliah, aku tak lupa mengunjunginya hanya untuk sekedar mengelusnya. Ckckckckcck.

Semua orang sangat menyukai ayam kampus itu, semua orang dikelas ku membicarakannya. Memang Luar biasa, aku jadi pengen memilikinya. Tapi harganya mahal gak ya? Maklumlah, kantong anak kos yang sedang kuliah pasti masih pas2 an. Aku jadi bingung. Ah, ngelus2 aja deh, pikirku.

Tapi kini, ayam kampus yang luar biasa itu telah berpulang ke Rahmatullah. Lho?????
Iya, sang ayam kampus sudah disembelih empunya nya. Lho???? Kok gitu??? Kejam dong!!! Saya tanya yang memeliharanya nya,
                   "kok disembelih bang?" 
                   "Anak saya mau sunatan dek!"

Mendengar itu aku semakin sedih, ini dia foto ayam kampus yang sudah mendiang itu :





Hahahah,, pasti kalian semua ngira ayam kampus yang itu ya.
Makanya janga Piktor dulu.. Ayam ya tetap ayam.
:D :D :D :D

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. AYUK JOIN DAN RASAKAN SENSASI BERMAIN SABUNG AYAM

    KUNJUNGI SITUS KAMI DI
    http://www.gorengayam.com 


    HANYA DI SINI ANDA BISA MERASAKAN KEMENANGAN TERUS MENERUS

    http://bakarayammarketing.blogspot.com/2018/08/3-perihal-yang-mengatakan-sabung-ayam.html/


    ========================================================
    INFO SEPUTAR SABUNG AYAM

    SABUNG AYAM

    SABUNG AYAM ONLINE

    SABUNG AYAM BANGKOK

    SABUNG AYAM FILIPINA

    BalasHapus
  3. Info yg menarik. Tapi ada yg jadi tanda tanya saya selama ini. Kenapa ayam kampus selalu minta DP sebelum berjumpa di hotel. Apakah setelah bertemu dengan pria yg membokingnya di hotel sisanya dibayar? Sedangkan kita tau sendiri kalau DP artinya kredit, apa setelah DP dibayar, sisanya boleh di cicil? Kalau di cicil, bagaimana service ayam kampus ini di hotel jika boleh dicicil? Mudahan-mudahan ada yg bisa jawab. Thanks

    BalasHapus